Saturday, September 26, 2009

ANETA FLORCZYK, Si Cantik Nan Perkasa




Gambar diambil dari www.kulturystyka.org.pl

Aneta Florczyk dari Polandia, adalah wanita terkuat di dunia versi Guiness World Record. Aneta Florczyk, telah terpilih menjadi wanita terkuat selama 4 kali berturut-turut.
Lahir pada 26 Februari 1982, di desa terpencil di wilayah Malbork, Polandia, Aneta Florczyk memutuskan untuk menekuni latihan beban (weight lifting) sejak berusia 16 tahun, bidang yang jarang diminati wanita.

Prestasinya memang terbilang fenomenal. Sebanyak 13 kali juara angkat berat (weight lifting & benchpress) di Polandia untuk semua kategori, dan semua kelompok umur. Juara Dunia Junior, Juara Eropa.
Dirasakan kompetisi pada kejuaraan angkat berat kurang menarik baginya, sejak 2002 Aneta Florczyk memutuskan untuk memfokuskan melatih diri untuk menjuarai kejuaraan wanita terkuat (Strong Woman Championship).

Latihan kerasnya membuahkan hasil, ia menjuarai European Championships (kejuaraan Eropa), disusul kemudian World Championships, dan prestasinya yang luarbiasa adalah mengalahkan Juara Dunia sebelumnya Jill Mills, yang telah dua kali berturut-turut menjadi juara.
Dengan tinggi 168cm dan berat 75Kg, Aneta Florczyk merajai World Championships selama empat tahun berturut-turut.

Dengan prestasinya yang fenomenal dan wajahnya yang terbilang cantik, Aneta Florczyk sukses dalam penampilannya pada berbagai event olahraga, dan berbagai pertunjukan diikutinya.
Dengan uang yang dikumpulkannya, pada tahun 2005, ia mendirikan firma yang diberi nama “Aneta-Strong”, yang mengelola berbagai event olahraga, dan World Strongwoman Championship (kejuaran wanita terkuat dunia) pada 2006.
Ia juga aktif pada berbagai kegiatan amal dan derma.

Penampilannya di acara Guiness World Record, dalam rangka memecahkan rekor dunia atas namanya sendiri, dapat anda lihat pada tayangan video berikut:



www.AstroDigi.com ( Nino Guevara Ruwano )

Comments :

0 comments to “ANETA FLORCZYK, Si Cantik Nan Perkasa”


Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...