Saturday, August 21, 2010

Inilah Deretan Artis Hollywood Dengan Bayaran Tertinggi


www.AstroDigi.com

TEMPOInteraktif.com | Kamis, 05 Agustus 2010 | Setelah mendapatkan Piala Oscar--plus kabar cerai yang melandanya--nama Sandra Bullock kian melambung. Dia menempati urutan teratas di daftar artis dengan bayaran termahal menurut majalah Forbes.

Tahun ini merupakan yang terbaik dan sekaligus terburuk bagi Sandra: Dia mendapat Piala Oscar untuk kategori aktris terbaik berkat perannya di "The Blind Sinde", cerai dari Jesse James setelah pria itu ketahuan tak setia, dan mengadopsi seorang anak.

Sandra Bullock berhasil mengantongi penghasilan total sebesar $56 juta antara Juni 2009 dan Juni 2010.

Aktris cantik itu membintangi film "The Blind Side" yang berhasil memperoleh penghasilan $310 juta (10 kali lipat dari biaya produksi film tersebut), dan film "The Proposal" yang juga menghasilkan $310 juta (padahal biaya produksi film itu hanya $40 juta).

Di urutan kedua di daftar majalah tersebut adalah: Reese Whitherspoon dan Cameron Diaz , yang masing-masing berpenghasilan $32 juta. Cameron Diaz mendulang dari film terbarnya Knigt & Daya. Dia juga sukses dengan film Shrek. Dari dua film itu saja Cameron sudah bisa pensiun dengan banyak uang karena film itu masuk box office dengan meraih US$ 2,8 miliar.

Inilah daftar lengkapnya:

1. Sandara Bullock (US$ 56 juta)
2. Cameron Diaz (US$ 32 juta)
3. Reese Whitterspoon (US$ 32)
4. Jennifer Aniston (US$ 27 juta)
5. Sarah Jessica Parker (US$25 juta)
6. Julia Roberts (US$20 juta)
7. Angelina Jolie (US$20 juta)
8. Drew Barrymore (US$15 juta)
9. Meryl Streep (US$13 juta)
10. Kristen Stewart (US$ 12 juta).

www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

Comments :

0 comments to “Inilah Deretan Artis Hollywood Dengan Bayaran Tertinggi”


Post a Comment