Tuesday, August 1, 2017

Keemala Hotel, Hotel Papan Atas Dengan Nuansa Alam Yang Indah Dan Nyaman. Mirip Seperti Taman Besar Di Negeri Dongeng

www.AstroDigi.com AstroDigi.com | 1 Ags 2017 | Hotel unik yang dibangun diantara rimbunnya pepohonan di hutan yang terletak tidak jauh dari pantai, inilah Keemala Hotel Phuket, Thailand. Terletak 3 Kilometer dari Pantai Kamala. Dengan rate USD 400 hingga USD 800.

 Para tamu akan dimanjakan oleh suasana eksotik dari pepohonan dan kolam ikan serta kolam renang, serta restoran "open air" dengan nuansa alam.

Beberapa villa yang dibangun di area hotel dibangun mirip seperti sarang burung, didalamnya terdapat ruangan dan kamar tidur yang nyaman dengan fasilitas wifi dan minibar. Kolam renang dibangun dengan dinding yang mirip seperti bebatuan di air terjun atau mirip seperti sarang burung.


Kompleks hotel yang dibangun tidak datar, terdapat area yang dibangun di ketinggian dan terdapat juga bangunan di area yang lebih rendah dengan taman, air mancur dan kolam yang dibangun dibeberapa titik sepanjang jalan naik dan turun, sehingga para tamu yang berjalan di area hotel ini akan merasa seperti berjalan di pegunungan penuh pepohonan yang asri.
Bagaimana? Berminat untuk berkunjung kesana?

















 www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

Comments :

0 comments to “Keemala Hotel, Hotel Papan Atas Dengan Nuansa Alam Yang Indah Dan Nyaman. Mirip Seperti Taman Besar Di Negeri Dongeng”


Post a Comment