Sunday, July 12, 2015

Pembuluh Darah Jantung Bersih, Dan Batal Pasang Ring, Berkat Ramuan Ini!

www.AstroDigi.com AstroDigi.com | Minggu, 12 Jul 2015 | Pagi ini seperti biasa saya mengisi hari dengan berolahraga dan setelah itu mengisi pikiran dengan informasi baru, entah dengan cara menonton TV atau dengan brwosing sana sini di internet.

Hasilnya .. saya menemukan video yang diunggah oleh penulis dari "eraherbs.com", yang berisi tentang resep manjur untuk membersihkan pembuluh darah jantung.

Penulis tersebut meramu berbagai bahan sederhana namun ia membuktikan sendiri bahwa ramuan tradisional tersebut sangat ampuh, efektif dan berhasil menghindarkan sang penulis dari keharusan pemasangan ring pada saluran jantungnya.

Berdasarkan testimoni luarbiasa ini saya tergerak untuk turut menyebar luaskan informasi ini, insya Allah akan banyak nyawa terselamatkan berkat ramuan tradisional dengan khasiat ajaib ini.

Dan tentunya semoga amal baik sang penemu resep yang bersedia berbagi info akan semakin bertambah besar dengan semakin banyaknya pembaca yang secara tidak langsung telah ia selamatkan.

Berikut ini cuplikan dari resep "ajaib" tersebut:

Bahan:
1. Jamur kuping hitam-putih : +/- 50 gram
2. Bawang putih : +/- 30 gram ( 5 siung )
3. Jahe : +/- 40 gram ( 7 irisan 3mm sebesar ibu jari kaki )
4. Angco : +/- 30 gram ( 10 biji )
5. Daging sapi fillet tanpa lemak : +/- 50 gram

Penjelasan tambahan :
- Jamur kuping dan angco dapat diperoleh di toko obat Cina.
- Fungsi daging fillet tanpa lemak adalah untuk penyeimbang (yin-yang), tanpa daging juga tidak masalah.

Cara Proses dan Minum :
Godok semua bahan tersebut dengan air putih 7 gelas @ 300 cc dengan wadah stainless steel dan api kecil, hingga menyusut jadi 2 gelas.

Minum segelas pada pagi hari saat perut kosong dan segelas lagi malam hari sebelum tidur. Konsumsi selama 24 hari berturut-turut, dan setelah itu silakan cek kembali ke dokter.

Bagi yang tidak mengalami penyumbatan dan usia diatas 45 tahun juga dapat konsumsi sebagai pencegahan setiap 6 bulan sekali.

*sumber: eraherbs.com

Saksikan juga pada video berikut ini:



Akhir kata semoga informasi ini bermanfaat bagi kita semua, have a nice day :-)

 www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)