Monday, July 21, 2014

Meski Sempat Berusaha Digugurkan, Ronaldo selamat Dan Jadi Bintang sepakbola

www.AstroDigi.com Poskotanews.com | Pengakuan mengejutkan datang dari Ny. Maria Dolores do Santos Aveiro, ibunda mega bintang lapangan hijau, Cristiano Ronaldo. Kata Maria, dia nyaris saja melakukan aborsi saat mengandung Cristiano, 29 tahun silam.

Maria mengenang, saat itu dia masih bekerja sebagai tukang masak yang tengah mengandung atas perkawinannya dengan Jose Dinis Aveiro, seorang tukang kebun.

“Untung saat itu dokter menolak, tapi saya tidak putus asa. Sampai di rumah saya minum bir hangat sebanyak-banyaknya dan melakukan kegiatan berat dengan harapan jabang bayi kami bisa keluar. Tapi, tetap gagal, dan akhirnya saya hanya pasrah,” cerita Maria saat meluncurkan buku autobiografi di Portugal, Sabtu (19/7) dinihari.

Hingga 5 Februari 1985 di Santo Antonio, lahirlah bayi laki-laki montok dan ganteng, diberi nama Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro yang kemudian menjadi pemain sepak bola dunia termahal dan terhebat, sekaligus merubah nasib keluarga dari miskin menjadi kaya raya.

MENYESAL

“Dia (Cristiano-red) sempat mempertanyakannya, kenapa saya tega hendak menggugurkannya. Dia bilang, lihatlah ibu, siapa anakmu sekarang. Saya betul-betul menyesal, karena berkat dia lah semua menjadi berubah,” urai Maria.

Cristiano kini tercatat sebagai salah satu pesepakbola dunia dengan gaji tertinggi. Real Madrid membelinya dari MU sebesar Rp1,586 triliun tahun 2009 lampau. Dia juga menerima bayaran Rp329,743 miliar per tahun.

 www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

Comments :

0 comments to “Meski Sempat Berusaha Digugurkan, Ronaldo selamat Dan Jadi Bintang sepakbola”


Post a Comment