Sunday, February 16, 2014

Sepeda Modern Berdesain Retro Yang Unik Dan Sedap Dipandang

www.AstroDigi.com AstroDigi.com | Minggu, 16 Feb 2014 | Kalau anda adalah penggemar benda-benda bertema retro dan sekaligus senang bersepeda, maka produk ini sangat layak untuk anda miliki.
"Cykno" adalah sebuah sepeda elektrik modern yang didesain sedemikian rupa sehingga tampil seperti sebuah sepeda dari abad 17-18.

Cykno adalah karya dari kwartet desainer sepeda asal Italia, bernama Luca Scopel, Bruno Greppi, Gianpietro Vigorelli dan Riccardo Lorenzini. Meskipun memiliki desain yang retro, namun perlengkapan yang dipasangkan pada Cykno adalah perlengkapan-perlengkapan modern.

www.AstroDigi.com www.AstroDigi.com www.AstroDigi.com www.AstroDigi.com www.AstroDigi.com Selain dilengkapi dengan mesin elektrik yang merupakan teknologi modern, Cykno juga dilengkapi dengan rem jenis cakram (disc brake) dibagian depan dan belakang, Plus suspensi pada sadelnya yang lentur dan mampu meredam getaran akibat permukaan jalan yang tidak rata.
Alhasil . . Cykno terlahir sebagai sepeda bertenaga listrik yang sedap dipandang namun juga nyaman saat dikendarai

Pada sesi uji coba di jalanan umum, Cykno dapat melaju dijalanan aspal datar dengan kecepatan hingga 60Km/jam. Kecepatan ini setara dengan kecepatan sepeda motor bensin dengan kapasitas mesin 50cc, sehingga dapat digunakan sebagai transportasi alternatif pengganti sepeda motor.

  www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

Comments :

0 comments to “Sepeda Modern Berdesain Retro Yang Unik Dan Sedap Dipandang”


Post a Comment