Monday, October 21, 2013

Mengoptimalkan Penggunaan Freenote (3-Habis)

www.AstroDigi.comAstroDigi.com | Senin, 21 Okt 2013 | Pada dua artikel terdahulu telah dibahas cara penggunaan Freenote sebagai pengganti buku catatan konvensional.  Dengan Freenote anda bisa menghemat ruang di tas bawaan anda, cukup memanfaatkan HP dikantong anda saja.

Untuk mengekspor text ke PC anda bisa memanfaatkan program 3CX yang petunjuk instalasi dan penggunaannya sudah ada di artikel AstroDigi sebelumnya.

Pastikan PC dan Android anda berada dibawah koneksi wifi yang sama. Untuk mengekspor, aktifkan program 3CX di Android, dan tampilkan tampilan HP di browser (kalau saya menggunakan Mozilla Firefox).

Blok text yang ingin anda kirim ke PC, atau "select all" saja bila anda ingin mengirimkan text satu halaman sekaligus. Klik copy untuk memindahkan text ke clipboard.
Pada PC aktifkan clipboard di tampilan 3CX di browser anda, semua data sudah tersedia di clipboard, anda bebas mengkopi kemana saja di PC anda.

Stylus
Saat ini harga stylus sudah semakin terjangkau, dengan 22ribu rupiah saja sebuah stylus bisa anda miliki.

Saat ini saya menggunakan stylus sebagai alat bantu. Mempermudah saya dalam melakukan blocking, mempermudah saya dalam handwriting (tulis tangan), dan membuat saya tampil lebih resmi saat harus mencatat saat rapat berlangsung.

Stylus membuat saya tidak tampak seperti seseorang yang chatting ditengah rapat.
Dengan stylus ditangan seseorang akan tampak sedang menulis.

Konten di Freenote dapat dengan mudah dicopy-pastekan dari satu halaman ke halaman lain. Atau bahkan dicopy-pastekan ke aplikasi lainnya

Nah .... dengan sekian banyak kemudahan, rasanya sudah waktunya untuk say goodbye pada buku catatan konvensional.

Selamat mencoba, have a nice day :)


www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

Comments :

2 comments to “Mengoptimalkan Penggunaan Freenote (3-Habis)”

Để những bữa cơm gia đình thu hút hơn, núi kéo được các nha dep thành viên trong gia đình sớm trở về nhà sau mỗi ngày, thì một phòng ăn sang trọng thiet ke nha pho và đẹp mắt sẽ tăng thêm tinh thần vui vẻ, hứng khởi thiet ke biet thu cho những bữa cơm gia đình. Việc bố trí hiệu ứng ánh sáng cũng như trang trí màu sắc thiet ke nha dep còn góp phần kích thích vị giác đánh thức thị giác của con người. Vì vậy không phải ngẫu nhiên mà nội thất phòng ăn thường được bố trí nằm gần phòng khách hay những nơi có nhiều người qua lại.

Unknown said...
on 

20151116xiaodaige
oakley canada
toms outlet store
canada goose coats
michael kors outlet online
canada goose jackets
mont blanc pens
coach outlet store
winter coats
air jordan 11
abercrombie and fitch
mac cosmetics
denver broncos
christian louboutin shoes
coach outlet store
louis vuitton handbags
rolex watches,rolex watches,swiss watches,watches for men,watches for women,omega watches,replica watches,rolex watches for sale,rolex replica,rolex watch,cartier watches,rolex submariner,fake rolex,rolex replica watches,replica rolex
air jordan 13
golden state warriors
snow boots
nike roshe
michael kors factory store
los angeles clippers
michael kors handbags sale
pandora outlet
michael kors handbags clearance
prada outlet
louis vuitton outlet store
mlb jerseys
nike mercurial
puma outlet
ray ban outlet
camisetas futbol baratas
moncler outlet
lacoste pas cher
designer handbags,handbags outlet,cheap handbags,purses and handbags,wholesale handbags,designer bags,bags outlet,handbags wholesale,cheap purses,discount handbags,handbags sale,wholesale purses,handbags and purses,designer purses
michael kors outlet online

Unknown said...
on 

Post a Comment