Wednesday, May 29, 2013

"Fast And Furious 6", Penyelamatan Aset Negara Yang Diwarnai Duel Dan Kebut-kebutan Seru

www.AstroDigi.com AstroDigi.com | Rabu, 29 Mei 2013 | Kalau anda penggemar sekuel Fast and Furious (FF), sebaiknya anda tidak melewatkan seri ke 6 dari sekuel ini yang saat tulisan ini dirilis, masih bertengger di berbagai gedung bioskop.

Seperti pada sekuel FF pendahulunya FF6 juga menyuguhkan adegan kebut-kebutan mobil balap mewah yang merupakan ciri khas dari FF. Namun bila kita cermati perkembangan isi cerita FF, dari sejak FF1 hingga FF6 adalah makin kentalnya konten kerjasama team didalam keseluruhan isi cerita.
www.AstroDigi.com www.AstroDigi.com www.AstroDigi.com www.AstroDigi.com
 Cerita ini diawali dengan munculnya bukti dari masih hidupnya Letty Ortiz (Michelle Rodrigues), kekasih Dom (Vin Diesel), yang pada sequel sebelumnya sudah dinyatakan meninggal bahkan sudah dikuburkan.

Hobbs (The Rock/Dwayne Johnson), Agen DSS yang memegang bukti bahwa Letty masih hidup, kemudian mendatangi Dom dengan harapan bahwa Dom akan membantunya untuk menangkap Shaw (Luke Evans), buronan kriminal yang diincarnya.

Shaw yang mantan tentara pasukan elite adalah buronan yang lihai dan licin, dengan dibantu team elite yang dibentuknya ia malang melintang didunia kriminal sebagai perampok persenjataan militer untuk dipasok kepada teroris dengan harga tinggi.

Dengan didanai oleh Braga, pimpinan kartel Mexico yang paling berkuasa, kaya raya dan ditakuti, Shaw seolah menjadi kriminal yang tidak mampu ditangkap dan ditaklukkan.
Aksi Shaw baru mulai menemui hambatan setelah Dom dan teamnya turun membantu Hobbs. Secara bahu membahu Dom dan teamnya, mampu merepotkan Shaw, meskipun secara brilian Shaw dan teamnya masih berhasil lolos.

Pada sebuah pengejaran Dom akhirnya bertemu dengan Letty, kegembiraan Dom karena melihat kekasihnya masih hidup, ternyata tidak mendapatkan respon yang diharapkan. Letty yang ternyata telah lupa ingatan justru berusaha membunuh Dom, beruntunglah Dom selamat, meski harus menderita luka tembak.

Brian (Paul Walker) yang merasa bersalah atas tragedi yang menimpa Letty kemudian memutuskan untuk mengambil resiko menemui Braga. Meski harus mempertaruhkan nyawanya, namun Brian berhasil mengorek informasi tentang penyebab hilang ingatannya Letty dari Braga. Braga juga menjelaskan bahwa Shaw mampu mendeteksi secara dini setiap aksi Dom karena Shaw mempunyai mata-mata didalam tubuh team Dom.

 Shaw yang dalam operasi kali ini mengincar sebuah perangkat perang yang disebut Nightshade yang mampu melumpuhkan ribuan peralatan perang dalam sekejap. Shaw membajak konvoi kendaraan yang membawa chip Nightshade dalam perjalanan menuju markas NATO di Spanyol.

Adegan kebut-kebutan liar di jalan bebas hambatan mewarnai usaha Dom dan teamnya untuk mencegah pencurian chip tersebut. Dalam adegan ini berbagai mobil balap mewah dan sebuah tank tempur terlibat dalam tabrakan dan baku tembak. Mobil hancur karena tertabrak, terlindas tank atau tertimpa jembatan runtuh mewarnai adegan ini.

Secara keseluruhan sajian FF6 bisa dibilang memang paling seru dibandingkan sequel pendahulunya. Hadirnya aktor Indonesia Joe Taslim sebagai Jah, jagoan andalan Shaw, juga mampu menghidupkan cerita. Cukup membanggakan bahwa kini kita punya aktor yang mampu berlaga di Hollywood, dan mendapatkan peran yang berarti pada film dengan pasaran tinggi, salut untuk agensinya!

Dan satu lagi tambahan info, pada akhir film anda akan menyaksikan penampilan Jason Statham, yang tampaknya diplot untuk tampil pada sequel berikutnya dari FF. Nah . . . . kabar baik bagi para pencinta aksi laga Jason Statham.

Bagi saya hal yang mengganggu pada hampir setiap film FF adalah adegan dimana mobil dengan persneling mundur yang digambarkan mampu menyamai kecepatan mobil yang melaju dengan persneling maju dan pada posisi tinggi. Adegan ini cocok untuk mereka yang kurang jeli memahami cara kerja mobil . . . hehehehe.

Akhir kata dari semuanya adalah, selamat menonton . . . have a nice day :)

Saksikan cuplikan trailernya berikut ini:

www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

Comments :

1

minnesota vikings jerseys, http://www.minnesotavikingsjersey.us/
the north face jackets, http://www.thenorthfacejacket.us.com/
dansko outlet, http://www.dansko-shoes.us/
louboutin uk, http://www.christianlouboutinoutlet.org.uk/
abercrombie and fitch,abercrombie and,abercrombie,abercrombie kids,abercrombie fitch,abercrombie.com
nike air huarache,nike huarache,nike huarache sneakers,nike huarache shoes
michael kors wallets for women, http://www.michaelkorswallet.net/
ed hardy clothing, http://www.edhardy.us.com/
ray ban uk,ray ban wayfarer,ray ban sunglasses,ray ban,rayban,ray bans,raybans,ray ban glasses
replica handbags, http://www.replicahandbag.us.com/
herve leger, http://www.herveleger.us.com/
swarovski uk, http://www.swarovskioutlet.org.uk/
lacoste pas cher, http://www.polo-lacoste-shirts.fr/
prada outlet, http://www.pradashoes.us/
north face jackets,north face,the north face,northface,north face outlet,north face jackets clearance,the north face
nike air max,air max uk,air max 90,nike air max 90,air max shoes
insanity workout, http://www.insanityworkout.us.com/
oakley outlet online, http://www.oakleyoutlet.in.net/
denver broncos jerseys, http://www.denverbroncos.org/
true religion jeans, http://www.truereligionjeansoutlet.com/
mm0917

mmjiaxin said...
on 

Post a Comment