Monday, October 31, 2011

Lauren Johnson, Gadis Cantik Yang Bersin Belasan Ribu Kali Dalam Sehari


www.AstroDigi.com

Inilah.com | Jumat, 13 Nov 2009 | Gadis AS berusia 12 tahun ini membuat para dokter AS bingung. Pasalnya, ia bersin setiap 20 menit sekali atau mencapai 12 ribu kali dalam sehari. Duh!

Saya benar-benar menderita. Bersin-bersin ini sudah berlangsung selama dua pekan dan membuat saya tak bisa bersekolah, paparnya dalam wawancara bersama Today Show, seperti dilansir Zimbio, Jumat (13/11).

www.AstroDigi.com


Wawancaranya dengan acara itu pun terganggu dan terhenti beberapa kali karena Lauren Johnson bersin-bersin dalam tanya jawab yang hanya berlangsung selama lima menit itu. Hal ini bermula ketika ia terkena flu dua pekan lalu dan sejak saat itu terus menerus terjadi. Momen bebas bersin, hanya terjadi ketika si gadis sedang tidur.

www.AstroDigi.com


Di Jerman, ia bahkan mendapat julukan Gesundheit Girl, atau kata-kata yang biasa diucapkan ketika seseorang bersin. Saya tak berpikir akan berlangsung selama ini. Tidak sakit, hanya terasa tidak nyaman setiap kali terjadi, ungkapnya.

www.AstroDigi.com


Bersama ibunya, Lynn Johnson, Lauren tampil di acara tersebut sebagai upaya untuk mencari orang yang mampu mengobati bersin-bersinnya. Seorang ahli yakin Lauren mengidap sindrom bersin senapan mesin (machine gun sneezing).

Sejauh ini, mereka telah mencoba 11 pengobatan yang berbeda, termasuk hipnotis, dan tetap saja tak ada perubahan berarti. Lauren cukup sedih dengan kondisinya ini, terutama karena ia tak bisa bersekolah dan banyak orang yang heran menatapnya.

www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

Comments :

0 comments to “Lauren Johnson, Gadis Cantik Yang Bersin Belasan Ribu Kali Dalam Sehari”


Post a Comment