Friday, October 21, 2011

Di China, Gadis Cilik Sekarat Dilindas Mobil, Diabaikan Saja Oleh Orang Sekitarnya!


www.AstroDigi.com

INILAH.com
| Selasa, 18 Okt 2011 | Dua kali gadis cilik berusia dua tahun asal China ini dilindas mobil, namun orang-orang di sekelilingnya malah lalu lalang dan tak ada yang menolong. Sungguh tega!

Gadis cilik yang kemudian diketahui bernama Yueyue ini berjalan sendirian, menyebrangi jalan di Kota Foshan, Provinsi Guangdong. Sebuah van putih melintas dan menabraknya. Si pengemudi sempat berhenti, tapi kemudian meneruskan perjalanannya.

www.AstroDigi.com


Saat si pengemudi meneruskan jalan, Yueyue kembali terlindas oleh mobil yang sama. Hal ini saja sudah cukup mengejutkan. Namun, anda akan lebih terkejut saat melihat 18 orang melintasi Yueyue yang berdarah-darah tanpa ada satupun yang menolong!

www.AstroDigi.com


Mulai dari pejalan kaki biasa, orang naik sepeda dan bahkan seorang ibu hanya melewatinya seakan Yueyue hanya berbaring-baring biasa. Sebuah van yang lebih besar kemudian melintas dan Yueyue lagi-lagi dilindas dan masih saja tak ada yang menolong.

www.AstroDigi.com


Akhirnya seorang wanita melihat dan menolong si gadis cilik, memanggil bantuan dan ibunda Yueyue sebelum membawanya ke rumah sakit. Gadis cilik ini sedang dalam kondisi kritis di ruang perawatan intensif rumah sakit.

www.AstroDigi.com


Insiden ini tak hanya membuat masyarakat China terkejut, namun pengguna internet di seluruh dunia. Ayah Yueyue langsung mengamuk di televisi nasional.

www.AstroDigi.com


“Apa yang terjadi dengan orang-orang? Mereka membuat begitu banyak alasan untuk membutakan mata sendiri. Masyarakat cuek, tak punya hati. Saya tak bisa berpikir lagi, hanya berharap putri kecil saya akan bangun dan memanggil saya ayah lagi,” ujar pria itu.

www.AstroDigi.com


Kemungkinan Alami Kerusakan Otak

Dunia kini menantikan kabar baik dari gadis cilik berusia dua tahun asal China yang dilindas mobil. Meski ada kemungkinan, ia menderita kerusakan otak.

www.AstroDigi.com


“Kondisinya seperti sedang mengalami kematian otak,” ujar Dr Wang Weimin dari General Hospital of Guangzhou Military Command, tempat gadis cilik bernama Yueyue itu dirawat saat ini.

www.AstroDigi.com


Meski begitu, dokter masih menaruh harapan karena refleks Yueyue terhadap rasa sakit masih bekerja. “Hal itu bertentangan dengan kondisi kematian otak. Tapi ia mendekati kondisi itu,” lanjutnya.

www.AstroDigi.com


Yueyue masih bergantung pada mesin untuk mempertahankan tekanan darah dan pernapasan. Uji yang dilakukan menunjukkan ada kerusakan di sel otaknya dan lapisan tengkoraknya.

www.AstroDigi.com


Menurut Su Lei, direktur unit perawatan intensif di tempat itu, masih ada kemungkinan perkembangan atas kondisinya. Meski saat ini Yueyue masih koma dan dalam keadaan kritis.

www.AstroDigi.com


Kasus Yueyue menarik perhatian pengguna internet karena kecelakaan yang menimpanya terekam kamera pengawas keamanan.

www.AstroDigi.com


Dua kali ia dilindas mobil dan terdapat 18 orang melintasinya, hanya melihat tanpa ada yang menolong. Akhirnya, seorang wanita pemulung memberi pertolongan.

www.AstroDigi.com


www.AstroDigi.com


www.AstroDigi.com


Saksikan pada tayangan video berikut:



www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

Comments :

0 comments to “Di China, Gadis Cilik Sekarat Dilindas Mobil, Diabaikan Saja Oleh Orang Sekitarnya!”


Post a Comment