Friday, January 28, 2011

Bayi Kembar Ajaib Yang Berbeda Warna Kulitnya


www.AstroDigi.com

INILAH.com | Minggu, 31 Okt 2010 | Melahirkan anak kembar memang merupakan berkah. Namun, kali ini seorang ibu memiliki kembar unik, dengan satu bayinya berkulit hitam dan lainnya berkulit putih.

Bayi laki-laki bernama Leo dan perempuan bernama Hope lahir dengan operasi caesar dalam jarak waktu kurang dari satu menit. Namun, saat bidan menyerahkan mereka ke ibunya, Shirley Wales tampak terkejut.

Dengan kulit terang dan mata biru, Hope tampak seperti ayahnya yang berkulit putih. Namun, Leo lahir dengan kulit hitam, mata gelap dan rambut tebal seperti ibunya yang berdarah Grenadian.

www.AstroDigi.com


Leo lahir pertama dengan berat 5 pon 14 ons sedangkan adik perempuannya, Hope lahir dengan berat 6 pon 3 ons di Rumah Sakit distrik Dewsbury, West Yorks, Inggris.

www.AstroDigi.com


Shirley Wales, 21 tahun, berkata, "Saya tahu bahwa saya akan memiliki anak kembar, satu perempuan dan lainnya laki-laki. Namun, saya tidak percaya saat bidan mengatakan bahwa keduanya memiliki warna kulit yang berbeda sampai saya melihat mereka langsung."

Sebelumnya, Shirley Wales mengaku bahwa dirinya sempat bercanda dengan menyebut bahwa bayinya mungkin berkulit hitam dan putih.

www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

Comments :

1

beda jauh ya,,,

Anonymous said...
on 

Post a Comment