Thursday, August 19, 2010

Naik Roller Coaster Telanjang Untuk Pecahkan Rekor Dunia


www.AstroDigi.com

Okezone.com | Senin, 9 Agustus 2010 | Sekira lebih dari 100 orang berhasil memecahkan rekor dengan menaiki rollercoaster tanpa mengenakan busana.

Sekira 102 partisipan tanpa mengenakan pakaian sehelai pun duduk di rollercoaster Green Scream di Southend-on-Sea, Essex.

Mereka mengalahkan rekor yang sebelumnya dipecahkan oleh 70 orang, setelah melakukan usaha sebanyak 32 kali pada 2004 di Alton Towers, Staffordshire.

Penyelenggara acara Tracy Jones mengatakan, rollercoaster itu berkeliling sebanyak tiga kali untuk mengangkut banyaknya peserta.

Pemecahan rekor itu pun dilaksanakan di Adventure Island. Hasil yang diperoleh taman bermain itu pun akan disumbangkan untuk Rumah Sakit Southend Charitable Foundation's Bosom Pals Appeal.

"Semua orang datang dari segala penjuru Inggris untuk mengambil bagian dalam acara ini dan kami mendengar banyak sekali cerita yang mengagumkan dari orang-orang yang terpengaruh dengan kanker, baik secara langsung ataupun tidak langsung, mereka ingin memberikan sesuatu," ujar pemilik Adventure Island, seperti dilansir Telegraph, Senin (9/8/2010).

Barbara Warner dari Bosom Pals mengatakan, butuh keberanian untuk membuka pakaian di depan banyak orang dan media dunia.

"Kami ingin mengucapkan banyak terimakasih kepada semua orang yang telah berani dan telah mengumpulkan uang yang banyak ini, semua uang terkumpul sekira 22 ribu poundsterling atau sekira Rp313 juta, yang akan digunakan untuk hal yang sangat penting," pungkasnya.

www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

Comments :

0 comments to “Naik Roller Coaster Telanjang Untuk Pecahkan Rekor Dunia”


Post a Comment