Sunday, August 1, 2010

Motorola i1, Ponsel Android Dengan Spesifikasi Standar Militer


www.AstroDigi.com

INILAH.com | 20 Juli 2010 | Motorola i1 akan menjadi smartphone Android pertama yang bekerja sama dengan fitur push-to-talk dari Nextel Direct Connect dengan ber OS Android 1.5. Ponsel cerdas ini disertai spesifikasi militer yang tahan segala kondisi.

Seperti dikutip dari Gear Log, perangkat ini memiliki tampilan layar sentuh HVGA 3.1 inci dan kamera 5 megapixel dengan flash, 4x digital zoom, dan kemampuan geo-tagging. Ponsel ini juga disertai baterai 1,400 mAh yang diperkirakan aktif untuk 200 menit waktu bicara serta slot microSD yang didukung kapasitas 32GB.

Ponsel ini memiliki spesifikasi militer dengan perlindungan debu, guncangan dan bahkan hujan yang membuat Motorola i1 menjadi sebuah pilihan yang ideal untuk pengguna yang mungkin mengalami kondisi menantang ataupun diperuntukkan bagi para prajurit.

Sebagai tambahan, terdapat pula aplikasi standar yang sudah ada pada perangkat ini seperti Google apps, pengguna juga dapat menemukan keyboard virtual Swype dan web browser Opera Mini 5. Beberapa aplikasi provider Sprint juga tersedia di mana pilihannya termasuk Sprint Mobile Locator, TeleNavTrack untuk tenaga kerja mobile dan aset menejemen dan solusi tenaga kerja Xora mobile.

Aplikasi-aplikasi ini menawarkan fitur seperti pindai barcode nirkabel, tanda tangan dan proses otomatis yang dirancang untuk meningkatkan efisiensi pekerja mobile. Motorola i1 akan tersedia pada 25 Juli nanti dengan harga US$149.99 (Rp 1,4 juta) setelah mendapat potongan harga US$ 40 (Rp 370 ribu) dengan 2 tahun kontrak layanan.

www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

Comments :

0 comments to “Motorola i1, Ponsel Android Dengan Spesifikasi Standar Militer”


Post a Comment