Monday, March 15, 2010

Jet Ransel (Jet Pack) Dipasarkan Rp 717 Juta, Solusi Mengatasi Macet Yang Ampuh


www.AstroDigi.com

Metrobalikpapan.co.id | Minggu, 28 Februari 2010 | KEMACETAN hingga saat ini masih menjadi masalah serius bagi sejumlah kota besar di dunia. Berbagai kebijakan pun dikeluarkan untuk mengatasi kemacetan, tapi hasilnya belum juga maksimal. Mungkin, hasil karya perusahaan perakitan pesawat Martin Aircraft Company bisa menjadi solusi jitu untuk mengatasi permasalahan kemacetan.


www.AstroDigi.com

Perusahaan tersebut diketahui membuat sebuah peralatan yang memungkinkan seseorang dapat terbang, bahkan hingga ketinggian 2400m dengan kecepatan 60 km per jam. Jet 'ransel' itu akan dipasarkan secara komersial oleh Martin Aircraft Company. rencananya perlengkapan terbang tersebut akan dijual sekira 50 ribu poundsterling atau sekira Rp717 juta.

Untuk sementara Martin Aircraft hanya memproduksi 500 jet 'ransel' per tahun. Demikian dilansir Telegraph, Kamis (25/2). Berat peralatan tersebut sekira 254 pon atau 115 kg. Untuk menerbangkannya, pun pembeli tak perlu memiliki izin terbang laiknya pilot.

www.AstroDigi.com

Cukup mengenakan perlengkapan senilai Rp 717 seseorang dapat terbang sejauh 30 mil hanya dalam 30 menit. "Bagi kami ini adalah langkah terbaik dengan memasarkannya secara komersial, alat ini sangat cocok untuk kondisi-kondisi darurat atau kebutuhan militer," kata Richard Lauder, CEO martin Aircraft Company.

www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

Comments :

2 comments to “Jet Ransel (Jet Pack) Dipasarkan Rp 717 Juta, Solusi Mengatasi Macet Yang Ampuh”

Terus terang cuman gak kebayang gimana kalo mesin macet atau mogok selagi di ketinggian (di udara) :D

NINO said...
on 

san diego chargers jerseys
nike air force 1
giants jersey
washington redskins jerseys
hugo boss sale
michael kors outlet
the north face outlet
replica rolex
nike huarache trainers
hugo boss

Unknown said...
on 

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...