Friday, August 28, 2009

Memanfaatkan Limited Account Untuk Membatasi Masuknya Virus Dan Mencegah Hacker Memanipulasi Sistem Anda – Part 1




Belakangan ini banyak internet user yang mengeluhkan dengan pesatnya perkembangan virus. Anti virus sudah diupgrade ke versi yang paling mutakhir tetapi, selalu saja ada virus pada versi yang lebih baru lagi yang mampu menembusnya.
Tips dibawah ini mungkin bisa membantu anda.

Ada hal yang harus dipahami oleh para user, bagi sebuah perusahaan software, untuk membuat sebuah antivirus dibutuhkan riset dan pengujian yang dilakukan oleh team, setelah lolos pengujian dan dinyatakan layak, barulah sebuah produk antivirus diluncurkan. Tentunya dapat dipahami bahwa proses ini membutuhkan waktu.

Lain halnya dengan virus. Pembuatan virus dapat dilakukan oleh individu, dan dapat dilakukan kapan dia mau. Bisa saja pembuatan virus dilakukan hanya beberapa menit atau beberapa jam setelah sebuah antivirus diluncurkan.
Sebuah virus juga tidak memerlukan uji kelayakan, sebagaimana peluncuran sebuah produk software. Virus yang tidak layakpun boleh saja diluncurkan, seandainya kemudian gagal, tidak ada kerugian finansial atau penurunan kredibilitas, yang dialami oleh pembuatnya.

Bersambung . . . . baca lanjutannya

www.AstroDigi.com ( Nino Guevara Ruwano )

Comments :

1


The article is very interesting. And I also want to share articles about health, I'm sure this will be useful. Read and share it. Thank you very much :)

Cara Mengobati ruam Kulit pada Bayi
Obat Sakit perut melilit paling Ampuh

Cara Mudah Menghilangkan Keloid said...
on 

Post a Comment